Wednesday, August 24, 2011

Nano Pluit (pijat & refleksi)

Untuk refleksi & pijat ala cina dengan harga terjangkau,
bisa coba Nano di Pluit.

Tsinghua Nano Indonesia
Jalan Pluit Selatan Raya no. 24-30
Jakarta Utara 14450
Phone (62-21 6600888)
Fax (62-21 6610800)
nanoindonesia@centrin.net.id

Posisinya di belakang Pluit Junction.
Setelah pintu masuk ada meja resepsionis
untuk terapi lain seperti full body massage dll.
untuk booking refleksi ada di pintu kaca hitam
sebelah kiri resepsionis.
Masuk ke dalam, dan book sesi refleksi.

Sabtu, Minggu dan hari libur biasanya ramai banget,
akan dapat nomor antrian,
bisa duduk di kursi luar (kalau ada kursi tunggu kosong),
atau lihat barang di swalayan sebelah kanan resepsionis.

Ya, selain pijat, ada minimarket yang menjual banyak barang impor,
dari permen, sabun, sampai obat.

Ruang refleksinya gede banget,
Pencahayaan remang dengan banyak kursi pijat sofa berjejer,
dilengkapi monitor TV portable.
Kalo gue prefer nggak nonton.
Full enjoy pijatnya aja.

Kaki akan direndam air hangat, terus direfleksi sekitar kaki.
Kalau mau di punggung dan kepala juga, kasih tau aja ke terapisnya.
Setelah dipijat, akan disajikan secangkir teh jahe.
Jangan lupa kasih tip. terutama kalo pijatnya enak.

Kalau nemu terapis yang mijetnya enak,
tanyain aja nomornya.
setiap terapis diberi nomor permanen.
Jadi lain kali datang tinggal sebut.

untuk refleksi 90 menit harga happy hour:
senin-kamis pukul 10:00-13:00 Rp.30.000
Jumat pukul 9:00-12:00 Rp.30.000
Sabtu-Minggu-Hari Libur pukul 9:00-12:00 Rp.35.000

Harga non happy hour Rp.45.000-75.000




Bentuk luar bangunan Nano



Meja resepsionis,
untuk book refleksi ke arah kiri.



Minimarket








View Seven Silly Sins General Map in a larger map

19 comments:

  1. Bangsat tukang pijitnya ada yg sexual harras

    ReplyDelete
  2. mantap nomor 10,13,17 ga nyoba nyesal gan...

    ReplyDelete
  3. Bagian antrinya curang, banyak alasan dan nomor dari 500 bisa nomor 005, masih bagusan five star ada cinemanya dan ngak antri krn tenaga terapisnya banyak, nano kurang sumber daya manusianya, di five star tidak ada tips tapi di nano terapisnya rakus tips, jadi budaya korupsi, five star ada di sunter dekat kia motor sunter mall, dan cabang lainnya di gading, dll, ada makanan bubur dan jahe selesai terapis, dan tidak bisa mesum karena ruangannya bilik, dan kursi pijatnya nyaman bertv,

    ReplyDelete
  4. Buat anonymous yg terhormat,perlu anda ketahui bahwa para terapist hanya mendapatkan komisi sedikit dari perusahaan,jadi wajar klo mereka mengharapkan uang tips dari customernya.dari pernyataan yang anda tulis sudah ketahuan bahwa anda itu orangnya pelit.para terapist sudah hafal sama customer yang pelit dan yang enggak pelit,dan sudah menjadi budaya para terapist dimanapun bahwa pijitan itu tergantung uang tips nya.jadi jangan salahkan para terapist klo anda di pijit dan merasa pijitannya kurang enak,anda harus lihat diri anda sendiri bahwa anda itu termasuk orang yang pelit apa enggak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dikasih tips tapi minta banyak rugi bandar juga donk??? pengalaman gw juga kena neh ama si pemijat nano yang agak mata duitan kalo ketemu lagi gw ajakin ribut pastinya

      Delete
    2. loh kan tips ngasihnya pas sdh selesai ya..memang terapisnya pny six sense apa bisa tau nih customer akan ngasih tip dikit atau banyak.. kalau kasusnya org baru gimana ?. kok bisa asal ngatain org pelit..

      Delete
  5. Terima kasih atas infonya.
    http:toko-gorden.com

    ReplyDelete
  6. nano pluit ini emang brengsek. berkali kali saya telp sejak pagi tidak pernah ada yang angkat. begitu ada yang angkat tahu tahu katanya sudah penuh. hebat sekali ya, resepsionis tidak pernah merespons telephone tahu tahu bookingan penuh. dan ini bukan kejadian 1 atau 2x saja. puluhan kali terjadi. buka jam 10. jam 10 tepat di telp tidak ada yang angkat. dicoba terus sampai jam 12an baru ada yang angkat dan katanya sudah penuh.

    coba yang di px katanya harus datang perwakilan untuk daftar. sounds lebih baik tapi brengsek juga. apa dia tidak tahu jalanan jakarta seperti apa

    semoga management bisa melihat kritik saya dan bisa memperbaiki sikap resepsionis penerima telephonenya

    ReplyDelete
  7. Ya berkali2 tlp tdk diangkat
    plhan kali baru diangkat dan msh pagi sdh full
    ac sdh panas 2 mingguan tdk dibenerin
    plg2 tambah skt kpla
    pjet kayak sauna

    ReplyDelete
  8. Yaaa...kaliaan cobaa saja jadi kaaryawan na,pasti py pandaangan yg berbeda dengan coment yg anda tulis...

    ReplyDelete
  9. So far saya tdk ada masalah dengan Nano. Untuk booking, 2x via telp. Lancar. Telp jam 11-12 siang ada yg response.

    Memang kalau kita bookingnya terlalu sore pasti dibilang full, ya karena pelanggan yg go show juga buanyakk...

    Tips relatif ya. Kasih seikhlasnya.
    Terapis yg brengsek silakan diadukan, tp terapis yg baik mohon diperlakukan dengan wajar....

    Mereka cari makan jg gan....

    ReplyDelete
  10. nano boleh berstandar internasional tapi setelah saya coba ternyata pelayanannya jauh dari standarnya , untuk daerah sekitar jakarta saya sudah cba semua , dan ternyata saya temui yang paling baik dalam pelayanannya yaitu di nest .

    ReplyDelete
  11. NANO terlalu memanjakan tamu, dan tamu2nya terkenal sepesialis goceng...sampe 2 terkenal seluruh DKI Jakarta kl tamu Nano RATA2 goceng...

    ReplyDelete
  12. selain mijit,ngewek bsa gk di nano

    ReplyDelete
  13. klu bisa ngewek di nano??? kira2x ada pelayan nano yg bsa di boking uk ngewek??

    ReplyDelete