Sunday, April 10, 2011

Papaya Supermarket Melawai

Papaya Fresh Gallery
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Indonesia 12160
Tel: 021 7279 3777












Review Selasa, 5 April 2011

taste : 3
ambience : 2
price : 3
hygiene : 4
service : 3
overall value : 4

menu pesanan : Sekihan, shiromi sakana furai 2, jumbo yakitori 2, inari sushi, sanma shio yaki, kakiage
total bill : rp 119.600 diskon 50% = rp. 59.800

Papaya Fresh Gallery adalah supermarket Jepang di daerah Melawai, Jakarta Selatan, yang dijuluki Little Tokyo Jakarta. Tiba di sana jam 8.45 malam, jadi makanan siap sajinya sudah didiskon 50%

Dasar kalap lihat diskon, jadi ngambil banyak banget. Semuanya jadi Rp. 59.800. Harganya worth it banget untuk kualitas makanannya.

Disediakan microwave, Tapi sayang hampir semua kemasan plastik yang digunakan nggak bisa untuk microwave, jadi tetap aja manasin makanannya mesti di rumah dong? Bleh.

Saat take away, semua kemasan makanan dibungkus lagi dengan plastik individual. Jadi banyak plastik yang dipakai.

Sekihan (nasi ketan kacang) saat dingin keras, tapi kalau dipanaskan jadi pulen lagi; Shiromi sakana furai (fillet ikan digoreng tepung), jumbo yakitori (ayam panggang) bagian pahanya enak, tapi kalau dapat bagian dada kering; inari sushi (sushi kulit tahu) enak; sanma shio yaki (ikan sanma bakar) agak amis dan tulangnya nempel di daging; kakiage (bawang bombay goreng) masih cukup garing meskipun sudah malam.

Katanya di lantai 2 ada rental DVD jepang, travel agent, cafe, dan daiso. Lain kali mesti datang sore nih, sekalian lihat ada apa di sekitar Melawai.

2 comments:

  1. nice info san.. w jadi pen berpetualang kesana juga.. w kira dari judulnya pepaya yang dijual di supermarket daerah melawai, hehe.. ternyata supermarket jepang tho.. huah, blognya banyak ngupas ttg makanan ya.. lanjutkan!

    ReplyDelete
  2. Di sana jual bahan" masakan jepang g? sperti nori , beras jpang , ocha , natto dll '-'

    ReplyDelete